Selasa, 09 Februari 2010

Kerispatih Pecat Sammy


Pemecatan Hendra Samuel Simorangkir alias Sammy dari Kerispatih cukup berdampak pada psikologisnya yang kini mendekam di tahanan Polres Jakarta Pusat lantaran terlibat narkoba. Pasalnya, menurut sang bunda, Tiur Ida Simanjuntak, putranya sangat menyayangi bandnya tersebut. Namun Tiur tidak menampik jika akibat pemecatan itu ada rasa lega di dirinya.
"Saya nggak kecewa, justru lega. Kalau untukSammy, kabar ini pasti terpukul. Kalau dia lihat, dia pasti akan menangis," ujarnya. "(Tapi) saya lega karena Sammy memiliki keluarga lagi. Selama iniSammy menjadi milik Kerispatih. Dulu dia terlalu sibuk untuk Kerispatih untuk menyanyi, untuk keluarga saja tidak bisa. Dia mengutamakanKerispatih daripada keluarganya sendiri. Kenapa begitu? Karena dia mencintai Kerispatih."
Tiur menambahkan, pihak keluarga sempat menyayangkan sikap Kerispatih. Awalnya, ia juga menuturkan bahwa pemecatan Sammy sebenarnya sudah ada sejak beberapa waktu yang lalu. Waktu itu Kerispatih akan berangkat ke Purwokerto, dan Sammy sudah minta keluar dari Kerispatih. "Kata Sammy, 'Aku dipecat dari Kerispatih sepulang dari Hongkong. Rasanya aku sendiri sekarang.' Pemecatannya tidak dijelaskan karena apa," ujar Tiur.
Ditemui di kantor pengacara Sammy, Ida Rumindang, di Jl. Teuku Cik Ditiro, Jakarta Pusat, Senin (8/2), Tiur menegaskan bahwa dirinya belajar untuk tidak kecewa. Semua dilakukan demi kebaikan putranya. Walaupun ia kecewa denganKerispatih, namun dengan kekuatan dari Roy Marten yang menyebutkanSammy bakal lebih maju tanpa Kerispatih, membuatnya lebih tegar.
"Sahabat itu akan ketahuan saat sahabatnya mengalami kesusahan. Mengeluarkan saat Sammy sedang dalam keadaan terpuruk, saya pikir sahabat tidak seperti itu. Sebagai sahabat itu semestinya tidak ada lelahnya untuk terus menasehati," tandasnya. "Sammy depresi karena kecewa dihentikan dariKerispatih sampai harus mengonsumsi narkoba," sambung Tiur.
Sementara itu, Ida Rumindang mengatakan bahwa soal royalty untuk mantan vokalis itu masih akan dibicarakan dulu dengan pihak yang menanganinya. "Kita akan pertanyakan soal royalty untuk Sammy, tapi lihat dulu perjanjian awal di tahun 2003. Badai terlalu pagi untuk memecat Sammy," terangnya.

0 komentar:

Posting Komentar