Sabtu, 06 Februari 2010

Dangdut dan Rock Terselipkan dalam Album Kedua GRUVI



Album pertama, ‘GRUVI’ cukup sukses, meski tak bisa dibilang meledak banget. Tapi band yang menamakan dirinya GRUVI ini bisa dibilang bisa memberi “ingatan” menarik kepada penggemarnya. Kostum warna-warni, dengan gaya panggung yang ceria, membuat band ini langsung menggaet penggemar yang tidak sedikit.

Setahun berlalu, GRUVI akhirnya merilis album kedua yang diberi titel ‘BILANG CINTA’ yang secara konsep musical, membuat kita terperangah. Pasalnya, band yang personilnya sempat kental dengan ornament jazz, malah menyelipkan unsur dangdut di salah satu lagunya. Turun pangkat Om?

"Album kedua ini lebih bikin goyang-goyang, karena di album ini kita kan eksplorasi musik yang lebih berwarna, ada dangdut, rock dan sebagainya," ucap Bibus, sembari menyebut single ‘ABC Cinta’ ternyata cukup diterima pasar.

Band ini menyisakan personil Bibus (lead vocal dan guitar), Ari (lead guitar dan vocal), Tendra (bass dan backing vocal), dan Derry (drums). Sementara kibordis, Yudhistira, memlih hengkang karena –konon—ada perbedaan konsep musical yang cukup tajam

0 komentar:

Posting Komentar