Kamis, 11 Februari 2010

Sammy Gak Jadi Dipecat Dari Kerispatih



Sebuah pernyataan mengejutkan meluncur dari mulut Badai, Leader band Kerispatih. Jika beberapa waktu sebelumnya ia berkata Sammy telah dipecat, kini semua berbanding terbalik.
Badai dan kawan-kawan terkesan menelan ludah sendiri dengan menyatakan Sammy hanya dinonaktifkan sementara, tidak dipecat.
“Kerispatih menonaktifkan Sammy sementara. Dan inipun karena kita terikat dengan berbagai macam pihak dan berbagai macam kontrak, karena itu kita harus tetap jalan.” Dalih Badai, saat ditemui di studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (11/02).
Keyboardis Kerispatih ini juga secara terang-terangan mengaku kesulitan mencari vokalis baru sementara pengganti Sammy. Badai menganggap karakter suara Sammy sudah terlanjur kental dan menempel di sosok band Kerispatih.
“Kalau mau jujur Kerispatih pun sulit untuk mencari vokalis baru, apalagi karakter Sammy itu sudah nempel banget yah. Lagu-lagu yang gue ciptain itu sudah nempel banget sama dia.” Aku Badai.
Dengan legowo Badai Cs berharap agar Sammy segera kembali bersama mereka, dan benar-benar pulih serta bebas dari pengaruh narkoba.
“Yah inilah yang namanya kehidupan. Jadi Kerispatih sangat mengharapkan Sammy akan kembali ke industry musik Indonesia bersama kita. Dia harus pulih dan bebas dari narkoba.” Lanjut Badai.

sumber : www.cumicumi.com

0 komentar:

Posting Komentar