Kamis, 11 Februari 2010

Armada Bentuk Fans Club


Seakan ingin memperluas pengaruhnya di dunia musik tanah air, grup band Armada bentuk fans club yang diberi nama ‘Pasukan Armada’.
Band pendatang baru yang kesohor dengan lagu berjudul “Buka Hatimu” itu sepertinya ingin memperkuat eksistensi mereka di kancah musik Indonesia. Armada sadar betul keberadaan para penggemar yang sangat berpengaruh dalam perkembangan karir musik mereka.
“Buat Armada, pasukan armada itu adalah personel keenam dari grup band kita. Karena kalau gak ada mereka, kita juga gak bisa manggung. Kita gak akan ditonton. Intinya kita bikin lagu juga buat mereka.” Ungkap Rizal, vokalis Armada, ditengah acara syukuran pembentukkan fans club Armada di Jakarta, Kamis (11/02).
Maksud dan tujuan Armada membuat wadah fans fanatik mereka bukanlah suatu hal yang muluk. Karena hingga saat ini unduhan RBT lagu andalan mereka yang bertajuk “Buka Hatimu”, telah menembus angka 3 juta downloader.
“Alhamdullilah lagu kita diterima di pasaran sekarang. Hampir 3 juta yang download RBT lagu kita. Berarti sudah 3 juta orang lebih dari pasukan armada yang download yah. Terima kasih banget buat para pasukan armada yang ada di seluruh Indonesia.” Ucap Rizal.
Band yang digawangi Rizal, Rada, Mike, Hendra, dan Andit ini berharap agar kedepannya mereka tidak bubar di tengah jalan. Mengingat dahulu sebelum dibentuk Armada, sebagian besar para personel Armada adalah anggota band Kerta yang telah bubar.
“Kalau Armada sih gak mau muluk-muluk yah. Belajar dari pengalaman yang pernah terjadi sebelumnya. Insya Allah sampai 20 tahun ke depan kita masih bisa berkarya, amin.” Jelas Rizal Cs.
sumber : www.cumicumi.com

0 komentar:

Posting Komentar