Jumat, 05 Februari 2010

Boys Like Girls is BACK !

Boys Like Girls adalah Amerika Pop rock band dari Boston, Massachusetts, yang memperoleh pengakuan arus utama ketika diri mereka merilis album berjudul Boys Like Girls. Mereka adalah co-headliners dengan Good Charlotte untuk Soundtrack of Your Summer Tour 2008 yang berkeliling di seluruh AS.
Kelompok kedua album Love Drunk, dirilis pada 8 September 2009. 


Pembentukan (2005-2006)
Grup ini dibentuk di Andover, MA dalam bulan-bulan terakhir tahun 2005, ketika vokalis Martin Johnson, dulu di Boston bertindak Fake ID / The Drive, menulis beberapa lagu yang ia inginkan untuk merekam. Dia merekrut bassis Bryan Donahue dan drumer John Keefe. Keefe membawa gitaris Paul DiGiovanni, dengan siapa ia telah mencatat singkat demo, untuk melengkapi line-up. Beberapa bulan kemudian dua kemudian mengetahui bahwa mereka adalah sepupu jauh. Grup yang kemudian berganti nama menjadi Boys Like Girls.
Kuartet segera membuka PureVolume rekening untuk menampilkan musik mereka, dan upload demo kasar "The Great Escape" dan akustik rendition of "Guntur". Pada akhir tahun, kelompok telah mendarat di # 1 titik di website's Top Unsigned Artists bagan dan dalam beberapa bulan telah menyelesaikan tur nasional dengan Cute Is What We Aim For, Hit the Lights dan Butch Walker.
Akhirnya pada tahun 2006 buzz di sekitar band ini terdengar oleh agen pemesanan Matt Galle dan produser rekaman Matt Squire, yang menghubungi band tentang kerjasama masa depan. Dengan dukungan penuh, Boys Like Girls memulai tur nasional pertama mereka dengan A Thorn untuk Setiap Heart, Hit the Lights dan Keating pada akhir Februari 2006. Setelah selama sebulan usaha, kelompok segera memasuki studio rekaman dengan Juragan untuk merekam album debut mereka untuk Columbia Records / Red Ink.
Selama waktu mereka di studio Juragan memperkenalkan band dari alumni lain, Cute Is What We Aim For, yang menawarkan Boys Like Girls slot pada pembukaan headlining tur mendatang mereka. Setelah album ini direkam, Boys Like Girls diputar ulang-untuk-kembali wisata, termasuk Cute Is What We Aim For tur di bulan Juni, serta dua minggu bekerja, Butch Walker di akhir bulan Juli. Di antara wisata yang difilmkan band pertama mereka video musik untuk album mereka lead single, "Hero / Srikandi", disutradarai oleh Mark Serao dan Chris Vaglio Grey Sky Films. 
Yang pertama kali Boys Like Girls menunjukkan berada di Club deniro di Taunton, Massachusetts, dan hanya ada sekitar 25 orang yang datang ke pertunjukan mereka.

Album yang berjudul Self (2006-2009)
Pada tanggal 22 Agustus 2006, eponim Boys Like Girls memukul rak-rak toko kaset. Pada Agustus 2008, album ini telah terjual lebih dari 580.000 eksemplar di Amerika Serikat. [10] Sementara itu, sebagai judul mungkin menyarankan, lagu-lagu tentang cowok menyukai cewek jelas berlaku pada album, Johnson sesekali melemparkan dalam pelarian dari pra-, pertengahan, atau hubungan pasca-rumus, dan menyentuh pada tema-tema seperti ibunya pertempuran dengan kanker, meninggalkan rumah dan promiscuous remaja. Mengenai yang kedua, ia membahas motivasi di balik lagu "Dance Hall Drug":
"Begitu banyak anak-anak tumbuh terlalu cepat. Anak berusia 13 tahun saling memberikan pekerjaan tangan di belakang bus, 14 tahun olds sudah minum dan berpesta, dan anak-anak menghabiskan lebih banyak waktu khawatir tentang tumbuh dewasa dan menjadi dingin daripada yang mereka lakukan benar-benar tumbuh dewasa dan menjadi seorang anak."
Dalam cahaya rilis album, Boys Like Girls selesai tur headlining pertama mereka, didukung oleh Tetap Aku dan Pemandangan dari Movie pada bulan Agustus dan September, sebelum ke luar pada pantai Timur tur, membuka untuk Lostprophets dan Delapan belas Visions sepanjang Oktober 2006. Sisa tahun pertama dihabiskan bermain pada lima-band tagihan dengan Spitalfield, Punchline, Over It, dan Valencia, serta di Tournado Tour, di mana mereka berbagi panggung dengan The All-American Rejects, Motion City Soundtrack, dan The Format.
Tahun 2007 dimulai dengan headlining jangka pendek dengan Self Against City, setelah itu bergabung dengan kelompok Cobra Starship mendukung dua bulan Kartel tur di bulan Februari. Di antara album merilis single kedua, "The Great Escape" (mencapai # 9 on Pop 100), melakukan on Jimmy Kimmel Live pada tanggal 22 Februari 2007, dan akhirnya memetakan Billboard 200 untuk pertama kalinya pada April 2007, Boys Like gadis memainkan konser internasional pertama mereka selama Kanada kaki dari tur Amerika Utara dengan Hellogoodbye dan Inggris festival Give It A Name 2007.
Pada pertengahan 2007, kelompok dilakukan pada tahunan Vans Warped Tour untuk pertama kalinya dan pada 31 Juli 2007 band ini mencapai # 1 titik di MTV acara Total Request Live. Bulan berikutnya, pada 20 Agustus 2007, Boys Like Girls anggota DiGiovanni Johnson dan memainkan pertunjukan pribadi di The Buzz 105,1 stasiun radio. Mereka mengumumkan bahwa mereka akan tampil lima pertunjukkan di Jepang dan mengatakan betapa Good Charlotte membantu karir mereka. Pada bulan September 2007, Boys Like Girls merilis tiga lagu akustik ditetapkan untuk AOL Sessions Under Cover sebagai EP di iTunes Store, containing "The Great Escape", "Guntur" dan penutup Frou Frou's "Let Go". Pada 4 Desember 2007, band ini melakukan konser dengan Good Charlotte, dengan pembuka NLT, untuk New Orleans stasiun radio B97's "The Night B97 Stole Christmas" di New Orleans House of Blues, terletak di Quarter Perancis.
Boys Like Girls bermain di Slam Dunk Festival di Tewaskan Glamour panggung, di Leeds, pada Minggu, Mei 25, 2008. Grup yang berbagi panggung dengan band-band seperti, Cute Is What We Aim For, Anak-Anak Dalam Rumah Kaca, Valencia, Kami Raja-raja, Anda Me At Six dan The Red Jumpsuit Apparatus. Band ini juga merupakan pembuka untuk Avril Lavigne 's 2008 Best Damn Tour di seluruh sebagian besar Amerika Utara.
Boys Like Girls tidak melakukan di Van's Warped Tour tahun 2008, tetapi sebaliknya, tur musim panas, dengan Good Charlotte, The Maine, dan Metro Station, untuk Soundtrack of Your Summer Tour yang melepaskan di Southaven, Mississippi dengan kinerja bernama Merah Putih dan Boom-host oleh Q107.5 pada 3 Juni 2008. Pada 4 Juli 2008 mereka bermain di Pigeon Forge, Tennessee pada 2008 Starjam konser, bersama dengan Metro Station, Good Charlotte, Ace Young, dan Menudo. Dua bulan kemudian, Boys Like Girls dan Metro Station tampil bersama di Six Flags St Louis di Missouri pada 5 Agustus 2008. Badai terbang di saat konser sedang berlangsung dan acara ditunda selama sekitar 30 menit. Six Flags kemudian memilih untuk tidak membahayakan band atau fans mereka, dan memutuskan untuk membatalkan konser sama sekali. Di sela-sela jadwal tur, mereka bekerja bersama Nickelodeon penyanyi pop Miranda Cosgrove di album mendatang, akan dirilis pada tahun 2009.
Boys Like Girls didukung Fall Out Boy pada tur Inggris mereka pada bulan Oktober, bersama dengan Surrey 's Pop Band You Me At Six. Sebulan kemudian band debut DVD Dibaca Antara The Lines, dirilis pada 4 November 2008.
Pada bulan Januari 2009, Anak laki-laki seperti Girls tur Inggris dengan Metro Station dan Setiap Avenue mendukung.

Drunk Love (2009-Sekarang)
Martin Johnson mengumumkan bahwa band ini mulai merekam album baru mereka di websitenya pada tanggal 10 Februari 2009. Album ini dirilis pada September 8, 2009 dan direkam setengah di Vancouver dan setengah di New York City karena ada dua produsen yang berbeda / tim produksi, dua lingkungan yang berbeda, dan dua gaya yang berbeda inspirasi. Dalam sebuah wawancara dengan April 2009 Tempel Magazine Sean Edgar, Johnson menjelaskan bahwa banyak dari lagu-lagu di Mabuk Cinta ditulis menggunakan template dari program-program komputer seperti Cakewalk Sonar dan MasterWriter, dan pasar album diuji untuk inklusi. Band ini akan memulai sebuah tur musim gugur 2009 dengan Cobra Starship, A Rocket to the Moon, The Maine, dan VersaEmerge. Tur akan dimulai pada 14 Oktober dengan pertunjukan pertama di Buffalo, New York. Ini disebut Op tur.

Boys Like Girls tampil di MTV Tahap Dunia Live Di Malaysia
Pada 18 Juni, Boys Like Girls membenarkan judul untuk album kedua mereka adalah Mabuk Cinta [1dan secara resmi dirilis pada tanggal 8 September 2009. Pada tanggal 24 Juni 2009, band ini merilis single pertama mereka. Ini adalah judul lagu dari album. The "Mabuk Cinta" fitur video musik aktris dan penyanyi Ashley Tisdale. Grup yang merilis single kedua "Dia's Got a Boyfriend Now" di iTunes pada bulan Agustus. Lagu keempat dari Mabuk Cinta disebut "Dua Is Better Than Satu," wanita yang menampilkan penyanyi country Taylor Swift. Johnson sebelumnya bekerja sama dengan Swift untuk menulis lagu "Kau akan Selalu Find Your Way Back Home". Album baru berisi sebelas track.
Band membuat sejarah pada 15 Agustus 2009 ketika ia tampil bersama The All-American Rejects, Hoobastank, Raygun, Kasabian dan Peri Lott sebagai salah satu tindakan hidup di Asia yang pertama Tahap Dunia MTV Live konser yang diselenggarakan di Malaysia. 
Album ini tersedia untuk pembelian di iTunes, Amazon, dan juga banyak pengecer besar di seluruh negeri. Di iTunes, ada "Versi Deluxe" dari album yang berisi 3 bonus track; "Mabuk Cinta (Acoustic)", "Heart Heart Heartbreak (Acoustic)" dan Mark Hoppus versi remixed "Mabuk Cinta".
Rumor telah beredar bahwa akan ada remix dari "Mabuk Cinta", yang menampilkan penyanyi R & B Sean Kingston, seperti yang dinyatakan pada vokalis band's blog, martinsays.com
On November 21, frontman Martin Johnson menegaskan bahwa band ini akan merilis sebuah all-new EP Mabuk Cinta versi eksklusif yang menampilkan hit single mereka Mabuk Cinta. EP akan tersedia untuk dibeli dan di-download secara online pada toko iTunes mungkin pada awal 2010.
Band menyatakan pada situs Facebook itu pemain di "The View" pada tanggal 22 Desember.
Boys Like Girls telah mengkonfirmasi tur kecil di Inggris terjadi di awal 2010.
Sesuai dengan resmi band bebo halaman, mereka akan merilis single dan album baru pada bulan April 2010, dengan "Heart Heart Heartbreak" menjadi single terbaru dan video musik akan ditembak di 3D.
Boys Like Girls album kedua, dirilis pada September 2009, adalah Mabuk Cinta. Dalam minggu pertama, itu Sool lebih dari 44.000 eksemplar, mendarat di atas # 8 tempat di Billboard 200.
Single pertama dari mabuk Cinta, adalah lagu dengan nama yang sama. It membintangi High School Musical Star Ashley Tisdale, dan menerima banyak radio play, walaupun lebih lagu pop biasa-biasa saja daripada emo punk bahwa penggemar telah tumbuh accostumed untuk.
Single kedua dari Mabuk Cinta adalah Dua adalah lebih baik dari satu, yang menampilkan penyanyi country Taylor Swift. Dua lebih baik daripada satu yang sangat lambat bergerak, balada bernada tinggi, bahwa meskipun tidak fitur Taylor Swift, pada dasarnya hanya memiliki cadangan dia ikut serta dalam vokal.

0 komentar:

Posting Komentar